Rugi Semester I Membengkak, Bank Jago Punya Strategi Perbaiki Kinerja

This item was filled under [ Info bisnis ]

Rupiah

Kinerja PT Bank Jago Tbk masih tertekan meski telah diakuisisi bankir senior Jerry Ng dan pengusaha Sugito Walujo sejak akhir tahun lalu. Hingga semester pertama tahun ini, rugi bersih bekas Bank Artos ini melonjak 259, 5% menjadi Rp 50, 91 miliar. 

Direktur Kepatuhan Bank Jago Tjit Siat Fun mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi untuk memperbaiki kinerja keuangan perusahaan pada semester kedua. Bank ini akan meluncurkan model bisnis, aplikasi, dan produk lain yang terintegrasi setelah mendapat pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

“Sebagai bank hasil akuisisi, dan memiliki aspirasi menjadi bank berbasis teknologi, fokus kami selama semester pertama kemarin adalah menyempurnakan bisnis model, sebelum nanti kami memperkenalkannya, ” katanya kepada Katadata.co.id, Senin (3/8).

Selama proses persiapan,  Bank Jago melakukan pengembangan informasi teknologi atau IT serta melengkapi sumber daya manusia yang relevan dengan rencana bank berkode saham ARTO ini ke depan. Ia pun meyakini Bank Jago dapat bertransformasi menjadi bank berbasis teknologi …

Selengkapnya : Rugi Semester I Membengkak, Bank Jago Punya Strategi Perbaiki Kinerja