Triumph Hadir Kembali Ramaikan IIMS 2018

This item was filled under [ Mana Suka ]

AutoBild.co.id – Gelaran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show 2018 sepertinya menjadi magnet dunia otomotif yang menyedot minat baik itu konsumen dan pecinta otomotif maupun dari produsen-produsen otomotif ternama dunia dimana salah satunya adalah produsen moge atau motor gede asal Inggris dengan produk andalan merek Triumph. Setelah sempat absen beberapa tahun belakangan dan berhenti total dalam pemasarannya di Indonesia, kini mereka kembali yang diusung oleh PT Garda Andalan Selaras (GAS).

Triumph iims 2018

Hadirnya kembali motor gede Triumph dengan mesin motor berkapasitas 900 cc ke atas ini tentu menarik minat para pecinta otomotif tanah air khususnya konsumen setia Triumph yang sudah cukup besar di Indonesia dimana menurut data komunitas Triumph di Indonesia mencapai ratusan yang terdata belum termasuk yang belum terdata, jadi tidak mengherankan niat PT Garda Andalan Selaras (GAS) untuk membawa kembali Triumph di pasar motor di Indonesia. Disamping itu, alasan kembalinya Triumph adalah dimana minat pecinta motor tanah air yang menginginkan motor yang berbeda dan tidak biasa dan Triumph pas untuk minat tersebut.

Mengani baru kembalinya Triumph meramaikan ajang otomtif tahunan setelah absen 2 tahun terakhir adalah karena adanya perpindahan manajemen dari manajemen lama ke manajemen PT Garda Andalan Selaras (GAS), dimana untuk IIMS 2018 kali ini GAS meluncurkan dua produk moge andalan mereka yang langsung dibawa dari Thailand yakni Bobber Black dan Speed Triple RS, bermesin 765cc dengan mengusung desain menarik serta fitur terbaru seperti kontrol traksi elektronik hingga cruise control.

Adapun untuk harga, Bobber Black dibanderol dengan harga Rp 475 juta sedangkan untuk Street Triple 765 dihargai lebih murah yakni Rp 385 juta dengan status off the road dan belum termasuk pajak. Pihak PT Garda Andalan Selaras (GAS) pun mengklaim bahwa kedua motor ini walaupun bersegmen moge ( 900 cc ) tetapi sangat nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari bahkan untuk dipakai untuk bekerja, dimana target penjualan mereka berharap dapat menjual sekitar 250 unit dalam setahun.

The post Triumph Hadir Kembali Ramaikan IIMS 2018 appeared first on autobild.co.id – majalah berita otomotif indonesia.