Tetapkan Visi Misi Indonesia Menang, Prabowo Janjikan 5 Hal Ini

This item was filled under [ Info bisnis ]

Pendaftaran Capres Cawapres Pilpres 2019

 

Prabowo Subianto memaparkan visi dan misinya dalam pidato kebangsaan berjudul Indonesia Menang. Dalam pidatonya, calon presiden nomor urut 02 tersebut membagi visi-misi dalam lima fokus, yakni industrialisasi, kesejahteraan masyarakat, keadilan hukum dan demokrasi, kedaulatan bangsa, serta penguatan karakter bangsa.

Kelimanya merupakan sebuah strategi yang dinamakan Prabowo sebagai dorongan besar yang akan merealisasikan ketahanan pangan, energi, air bersih, lembaga pemerintah yang kuat, dan angkatan perang yang unggul. Untuk mencapai hal tersebut, Prabowo dan Sandiaga Uno telah menetapkan lima program kerja ke depannya apabila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024.

“Ini solusi pemecahan masalah bangsa, ” kata Prabowo di hadapan ribuan pendukungnya yang hadir di Jakarta Convention Center, Senin (14/1).

Pertama adalah ekonomi yang mengutamakan rakyat, adil, makmur, berkualitas, dan berwawasan lingkungan. Fokus pertama ini akan memastikan masyarakat memiliki uang dengan menggerakkan mesin-mesin ekonomi. Prabowo menjanjikan industrialisasi akan kembali bergeliat dengan membangun mobil nasional, kapal, hingga pesawat. “Tidak seperti sekarang, di mana para pakar mengatakan …

Selengkapnya : Tetapkan Visi Misi Indonesia Menang, Prabowo Janjikan 5 Hal Ini