Sudah puaskah Anda dengan hasil yang telah Anda capai?

This item was filled under [ Motivasi ]

uang-komputer

Sahabat,

Anda mungkin salah satu dari banyak orang yang menggunakan internet untuk memasarkan produk, baik dengan membuat website, mendaftar ke berbagai direktori bisnis, memaksimalkan Search Engine Optimition, memasang iklan di berbagai situs iklan dan sebagainya.

Jujur saya katakan kepada Anda  bahwa saya  “baru seumur jagung” menekuni pemasaran  saya via internet. Berbagai cara sudah saya lakukan untuk memberitahukan produk  ke pelanggan,  bahkan mengikuti petunjuk-petunjuk dari ebook yang saya beli dari berbagai macam produk bisnis yang banyak beredar di internet tapi hasilnya hanya membuat saya semakin melarat, uang saya terkuras, menjadi gila karena hanya dipermainkan oleh impian.

Berharap kemudian bekerja  hanya untuk menghasilkan kesengsaraan bathin……………….

STOP…. !

Apakah “petikan kisah” diatas menimpa Anda juga?

Apakah Anda malu mengakui hal itu ? Ingat ! Jika Anda ingin maju maka Anda tidak boleh malu, kecuali Anda sudah FRUSTASI

Saya tidak akan memberikan apa-apa kepada Anda karena Anda sendiri yang harus merubahnya.

Sahabatku, Tidak ada yang bisa menghentikan waktu, ia terus maju dan umur Andapun terus bertambah tetapi Apakah Anda selalu tidak puas dengan hasil yang Anda capai karena kerja keras Anda  hanya tidak menghasilkan apa apa.

Anda sudah terlanjur mengeluarkan banyak uang sebagai investasi, membeli berbagai produk informasi, bergabung dalam directory bisnis,  lalu buat apa kalau HANYA MEMBUAT BERTAMBAH MISKIN……..

Anda harus mencari pertolongan yang benar-benar dapat dipercaya, seperti saya juga pernah mendapatkan pertolongan dalam berusaha untuk menghasilkan uang lebih banyak dari internet, dengan cara yang Revolusioner untuk mengetahui kesalahan-kesalahan Anda dan bagaimana cara mengatasinya serta memiliki strategi yang paling jitu dalam setiap aktivitas.

Terus terang saya lebih menghormati orang miskin yang berani, dari pada orang kaya yang penakut, karena saya melihat dan pernah merasakan perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai. Sukses adalah pilihan, Penghalang terbesar kesuksesan Anda adalah rasa takut, yakinlah bahwa Anda adalah satu-satunya orang di bumi yang dapat menggunakan kemampuan dan kekuatan Anda Sendiri.”

Semoga “petikan kisah” masa kegelapan Anda diatas akan segera berhenti dan keinginan Anda untuk menghasilkan uang lebih banyak  akan terwujud sehingga mampu memberikan kepuasan atas hasil yang dapat Anda capai

Anda harus selalu ingat : Sukses adalah milik setiap orang, tetapi tidak semua orang berani memulainya

Keep Spirit.
{Special Thank to StrategiJitu.com}

Leave a Comment