So Cute, Bayi Kembar Identik Asal Singapura Ini Jadi Sensasi di Instagram

This item was filled under [ Paragraf ]
Jakarta
Sepasang bayi kembar perempuan asal Singapura mendadak menjadi populer di media sosial. Bayi kembar identik yang sangat mirip itu membuat pengguna Instagram tergila-gila dengan penampilan mereka yang sangat menggemaskan.

Leia dan Lauren, itulah nama bayi kembar yang dilahirkan oleh seorang ibu bernama Amber Yong. Keduanya yang lahir pada Agustus 2015 merupakan anak kembar yang selama di kandungan berbagi plasenta dan kantung ketubang yang sama. Saat ini usia bayi kembar lucu itu sudah delapan bulan.

Melalui akun Instagram dengan nama mereka sendiri, @LEIALAUREN, bayi kembar ini meraih popularitas yang saat ini belum mereka ketahui. Pengikut akun mereka di Instagram mencapai lebih dari 199 ribu.  Foto apapun tentang mereka yang ditampilkan di akun tersebut, selalu mendapat belasan ribu hingga puluhan ribu like.

Komentar yang menghiasi halaman media sosial bayi kembar dengan julukan Momo Twins ini sebagian besar merasa gemas dengan Leia dan Lauren. “I might die from how cute they are,” tulis seorang pengguna Instagram. “They are so adorable always makes me happy to see!” kata pengguna Instagram lainnya.

Sebagai ibu, Amber Young, yang hobi fotografi, memang kerap menampilkan kedua bayi kembarnya dalam kostum dan gaya yang menggemaskan. Ketika belum lama ini terjadi demam film Batman v Superman: Dawn of Justice, Leia dan Lauren pun didandani seperti tokoh superhero tersebut.

“Our little superheroes are back in action,” tulisnya pada keterangan foto yang menampilkan si kembar memakai kostum Superman dan Batman.

Foto lainnya yang juga membuat pengguna Instagram tergila-gila pada Leia dan Lauren adalah ketika mereka berpose menjadi putri duyung. Amber mendadani dua anak perempuannya itu dengan kostum putri duyung berwarna pink. “Dying from their cuteness,” tulis salah seorang pengguna Instagram di bagian komentar foto.

(eny/eny)

Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

Powered by WPeMatico