Sekarang sudah bulan Juni 2010 !

This item was filled under [ Motivasi, Penghasilan tambahan ]

Kawanku yang selalu berbahagia…

mei-juniTanpa terasa setengah tahun sudah berjalan di tahun 2010 ini. Semua berjalan mengalir seiring perjalan waktu, detik demi detik telah kita lewati dengan aman bahkan sampai hari ini saat Anda membaca postingan sempulur hari ini.

Lantas… ada hubungan apa bagi Anda dengan bulan Juni tahun ini ?

Ok, Jika menurut Anda bulan ini atau bahkan bulan-bulan berikutnya tidak ada kaitannya dengan Anda, mungkin Anda sudah tidak punya pengharapan dan impian masa depan. Sebaiknya segera periksa ke dokter jiwa selagi masih ada kesempatan buat Anda…

Sahabatku,

Setiap orang termasuk juga Anda pasti  mempunyai DREAM atau IMPIAN/harapan masa depan dalam hidup akan tetapi tidak semua orang mempunyai komitmen dan konsisten untuk merealisasikan impiannya itu.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini saya sengaja mengajak Anda untuk Review kembali harapan dan target yang ingin raih pada tahun 2010 ini. Masih tergiang saat penghujung tahun 2009 lalu dan ketika datangnya pergatian tahun banyak orang bahkan mungkin Anda mempunyai pengharapan agar di tahun 2010 ini  mendapatkan kesuksesan.

Pertanyaan sekarang adalah “Apa yang sudah kita dapatkan selama 5 bulan ini dalam perjalanan meraih sukses di tahun 2010 ?” Berhasil atau Tidak.

Jika Anda berhasil, itu adalah harapan Anda oleh karena izin dan ridho-Nya. Saya ucapkan selamat ! dan Anda pantas menikmati hasilnya.

Tetapi jika ternyata sampai hari ini Anda belum merasakan tanda-tanda datangnya kesuksesan Anda…sebaiknya Anda putus asa saja dech…pasrah saja karena usaha, pengorbanan, semangat kerja keras Anda hanya akan sia-sia belaka, karena tanpa STRATEGI apapun yang Anda kerjakan hanya akan menyita waktu, menyedot tenaga sampai akhirnya Anda akan kelelahan dan frustasi.

Tunggu dulu !

Dalam jangka waktu 5 bulan ini saya sudah mendapatkan Rp. 7 juta rupiah  lebih dari hasil kerja sampingan melalui sebuah bisnis yang banyak orang menganggapnya sederhana…(padahal menurut saya tidak). Mungkin Anda tidak percaya dan menganggap hanya sebuah isapan jempol dari seorang laki-laki berusia 40 an tahun. Tetapi inilah yang sebenarnya saya dapatkan, walaupun belum mencapai target harapan saya, setidaknya sudah membuahkan hasil yang dapat saya nikmati.

Jika Anda sudah berpengalaman dalam bisnis seperti ini, mungkin menganggap Rp. 7.000.000 adalah kecil. Biar saja…suatu saat nanti saya akan menghasilkan lebih banyak uang walaupun hanya sebagai reseller.

Stop ! Saya tidak bermaksud pamer keberhasilan, tetapi lebih tepatnya saya hanya bermaksud promosi bisnis online yang saya ikuti melalui posting blog saya.

Semoga hal ini dapat menjadi pengguggah motivasi untuk selalu mempunyai komitment dalam wujudkan keinginan sesuai target yang sudah Anda tentukan ditahun 2010.

Saya yakin bahwa dengan memiliki komitment dan konsisten dalam perjalanan mewujudkan target, maka mimpi dan harapan besar bisa Anda wujudkan dengan mudah. Ingat! Masa depan Anda tidak bergantung pada tetangga atau kerabat Anda, hanya Anda sendiri yang bisa menentukannya.

Pesan ekstrim saya Jangan pernah mendengarkan tetangga, teman bahkan kerabat Anda jika mereka hanya akan mengkerdilkan harapan dan mimpi Anda. 

 

“Sukses Adalah milik setiap orang, tetapi tidak semua orang mendapatkannya, Kecuali bagi mereka yang mempunyai komitmen dan konsisten menjalankan strategi secara tepat dan benar”

 

Sahabat yang budiman, sekarang sudah bulan Juni 2010, artinya sudah 6 bulan mendekati akhir tahun 2010, berpaculah untuk mewujudkan harapan Anda tahun ini, sebelum target baru Anda menjadi tercerai berai.

Semoga bermanfaat dan selalu dapat bersyukur.

Leave a Comment