Saat DPR dan Para Bos Migas Rapat Cost Recovery di Hotel Mewah

This item was filled under [ Info bisnis ]

Rapat DPR

Komisi Energi (Komisi VII) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat kerja dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan SKK Migas, Senin (19/9) lalu. Rapat yang membahas cost recovery atau penggantian biaya operasional untuk industri hulu minyak dan gas bumi ini turut dihadiri para petinggi perusahaan migas multinasional yang beroperasi di Indonesia. Yang menarik, rapat itu berlangsung tertutup hingga larut malam di sebuah hotel mewah.

Rapat yang dimulai pukul 13.00 WIB, Senin siang itu, memang berlangsung di Hotel Fairmont, sebuah hotel bintang lima di Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan yang hanya berjarak ratusan meter dari Gedung DPR/MPR. Alhasil, rapat itu berlangsung tertutup dan tidak bisa diliput oleh para wartawan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Katadata, rapat itu dihadiri oleh Direktur Jenderal Migas Kementerian ESDM I.G.N. Wiratmaja Puja dan Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi. Selain itu, turut hadir para chief executive officer (CEO) dari 10 kontraktor migas yang kontribusi produksinya paling besar. Antara lain …

Selengkapnya : Saat DPR dan Para Bos Migas Rapat Cost Recovery di Hotel Mewah