Resep Mujarab diatas Ranjang yang akan merubah Kondisi Hidup Anda

This item was filled under [ Motivasi, Pengembangan diri, Salesmanship, Strategi bisnis ]

Sahabat yang masih merasa” NYAMAN”…

imagesCA7AXT7J-2Wow…! 

Seperti apa imajinasi Anda, berfantasikah  Anda? atau Anda hanya menganggapnya judul yang biasa saja?  Ok…Banyak pendapat tentunya bahkan ketika menetapkan judul ini saya juga berada di tempat tidur bersama istri saya.  Ngapain…mas ?

Obrolan ringan menjelang tidur banyak dilakukan oleh banyak orang, bahkan mungkin Anda juga mempunyai kebiasaan ini.  Istri Anda cerita tentang apa yang sudah dilakukan anaknya, apa yang terjadi di sekolah TK nya, bagaimana kemajuan ketrampilannya, dan banyak lagi kejadian-kejadian di rumah dan tetangga selama Anda tinggalkan seharian bekerja.

Si A tadi siang beli ini llho pa…atau istri Anda bilang pa, besok hari ulang tahunnya si B anaknya ibu C, kira-kira kasih kado apa ya? 

Mendengar cerita itu Anda merasa bangga atas perkembangan buah hati  Anda, bersyukur karena telah memberikan yang terbaik kepada anak dan istri Anda.

Tetapi apa yang terjadi jika istri Anda mengatakan pak, uang mamak sudah habis, bagaimana? kapan anak kita bisa memiliki mainan dan bisa jajan seperti si B anaknya si C. atau kapan kita bisa beli TV ya pak. Sementara Anda sudah banting tulang peras otak berusaha ke sana-sini bekerja seharian, tetap saja masih kurang.

Anda diam dan berfikir kemudian ‘’yach… kita masih usaha kan mak” lalu suasana menjadi kembali hening, sementara isak tangis mulai terdengar disamping Anda. Kepala Anda jadi pening  berpikir tujuh keliling mengharapkan perubahan keuangan dalam semalam, angan-angan Anda membayangkan SEANDAINYA Anda punya UANG banyak, punya mobil, rumah mewah dengan segala perabotan modern yang akhirnya hanya membuat Anda kelelahan dan tertidur membawa impian kosong yang Anda sendiri belum tahu bagaimana cara mewujudkannya. Andapun tidak pernah menemukan Resep Mujarab diatas ranjang jika hanya bermimpi menjelang tidur.

Apakah SKENARIO DIATAS MENIMPA ANDA ?

Sementara Biaya hidup terus meningkat… hmmm… bahkan untuk bayar listrik saja harus tambah mahal lagi (busyet… dach!)  subsidi BBM juga akan di hapus…otomatis biaya belanja semakin membengkak.

Anda akan semakin terjepit jika tidak segera BERTINDAK secara BENAR. Bahkan akan terus terseok-seok, hutang sana-sini sementara penghasilan Anda tidak menentu, gaji tidak ada kenaikan bahkan hanya sekedar mampir, usaha bangkrut karena kalah bersaing.

Ketika Anak Anda minta sepatu dan tas baru karena baru saja naik kelas, atau minta sepeda motor baru sebagai hadiah kelulusan SMU-nya, juga perlu biaya untuk masuk di perguruan tinggi…… wuuuh !Semakin STRESS juga ya ?

Tenang dan jangan panik, masih banyak yang bernasib sama dengan Anda, karena mereka belum tahu apa yang seharusnya dilakukan. OK… karena Anda yang lebih dulu mendapatkan informasi ini sebaiknya Anda segera melakukan TINDAKAN karena Anda akan mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan oleh orang-orang kaya sebelum Anda benar-benar menjadi kaya bukan hanya dalam angan-angan menjelang tidur dan pagi harinya Anda tetap tidak melihat perubahan.

Seperti terjebak dalam lingkaran api, asapnya membuat sesak napas dan tenaga Anda melemah menahan panas. Anda tidak bisa sendirian menghadapinya. Anda butuh pertolongan bukan?

Sahabatku, saya juga tidak ingin melihat Anda mati sekarat karena kepanasan, tetapi hanya mampu berbagi agar hidup Anda tidak lagi terseok-seok dengan cara yang paling mudah Anda lakukan dan tidak perlu modal besar.

Tetapi jika Anda bilang “saya tidak butuh pertolongan Anda”  itu memang betul karena saya yakin Anda masih dapat melihat peluang.

Tetapi saya juga tidak perlu menolong Anda, karena masih banyak peluang bagi saya untuk menolong orang lain yang membutuhkan. Hanya mungkin saja Anda akan menengok dari dasar nurani bahwa “setetes air akan sangat berarti bagi orang yang kehausan”.

Pesan saya Carilah RESEP MUJARAB diatas ranjang Anda, dan beranjaklah pagi-pagi menuju kondisi hidup lebih baik.

Tetap semangat meraih sukses luar biasa!

Leave a Comment