PRIORITAS – 1

This item was filled under [ Motivasi ]

Sahabat yang baik,

Apa khabar hari ini?

Tanpa terasa sudah mendekati akhir tahun 2017 ya,,,,

Bagaimana perjalanan hidup Anda tahun ini, apakah sesuai rencana atau sudah mendekati rencana atau bahkan sama sekali tidak ada yang dihasilkan…..ZONK

Tenang……bukan hanya Anda saja, banyak teman diluar sana yang masih belum dapat meraih apa yang mereka harapkan, tapi  jangan berkecil hati dan putus asa, karena putus asa justru akan menjerumuskan kedalam kegagalan yang lebih dalam.

Masih ada harapan di tahun yang akan datang, Ingatlah bahwa keberhasilan itu memang tidak mudah dan keberhasilan selalu membutuhkan usaha dan pengorbanan. Jadikanlah usaha dan perjuangan yang kita lakukan sebelumnya menjadi catatan penting dan pengalaman untuk menjadi lebih baik di tahun yang akan datang.

Marilah kita koreksi diri kita dan benahi hal apa saja yang menyumbang kegagalan terbesar kita sebelumnya.

Jadi ingat sebuah catatan yang kebetulan saya capture dari sebuah majalah dalam penerbangan saya dari Palangka Raya menuju Surabaya….

Di dunia ini tidak ada orang bodoh, yang ada adalah orang yang tidak bisa menentukan prioritas

Sebuah catatan yang diambil dari pepatah Cina kuno

DSC_1339 

Kalau ada sahabat melakukan traveling dan kebetulan memilih pesawat lion mungkin akan menemukannya dan sangat menarik untuk dibaca…tetapi saya ingin berbagi melalui blog ini dalam posting minggu depan.

 

Mohon maaf saat ini saya belum dapat menyadur dalam blog karena saya harus menyelesaikan pekerjaan yang sudah mendekati deadline. 

Pada kesempatan ini izinkan saya mengucapkan

Selamat Merayakan Hari Natal 2017

Semoga Damai Natal Membawa Berkat dan Nikmat untuk Indonesia yang Damai, Aman dan Tentram

Leave a Comment