“One Day in your life”

Pembaca yang budiman,

thumbnailCAWRLUXI Pada tulisan saya hari ini, saya ingin berbagi tentang sebuah nasehat yang selalu mengingatkan dan memotivasi saya untuk terus berbuat yang terbaik dalam hidup saya.

Sengaja saya tulis secara terpisah-pisah agar kita dapat dengan mudah mencerna tentang apa yang saya maksudkan dengan nasehat ini…(bukan bermaksud menggurui Anda…tetapi sekedar berbagi dari seorang sarjana yang dulu pernah diolok sarjana goblok)

Mungkin ada sebagian dari Anda yang benar-benar menganggap saya sebagai Seorang sarjana yang tidak mempunyai pola pikir yang cerdas…

Tetapi dengan jujur saya katakan TIDAK bahwa “saya tidak perlu lebih cerdas daripada Anda untuk meraih kesuksesan saya, karena saya memiliki strategi yang telah terbukti telah  membawa saya mempunyai kebebasan kondisi financial yang lebih baik seperti sekarang ini…

Ok… cukup aja deh.

Sebenarnya nasehat yang ingin saya bagikian kali ini dan yang menjadi motivasi saya adalah ”PANDANGLAH MEREKA YANG ANDA CINTAI…
SUDAH TERBAIKKAH YANG ANDA BERIKAN UNTUK MEREKA…
KENANGAN SEPERTI APAKAH YANG ANDA INGINKAN NANTINYA…
JIKA ANDA TELAH TIADA…”

Yang akan saya petik perbagian sehingga Anda dapat dengan mudah memahaminya.

PANDANGILAH MEREKA YANG ANDA CINTAI… Hal yang sangat mudah bukan ?

Seperti Anda sedang memandangi kekasih Anda, saya juga dulu senang sekali memandangi pacar saya, kalau ingat hal itu ingin rasanya mengulang kembali masa-masa lalu…

Bukan itu maksud saya tetapi Pandangilah mereka dengan hati Anda, tanyakan dalam hati Anda tentang segala hal yang paling mereka harapkan dari Anda sehingga Anda dapat menemukan sebuah pertanyaan SUDAH TERBAIKKAH YANG ANDA BERIKAN UNTUK MEREKA ? (Maaf saya mau tanya kepada Anda “Apakah segala kebutuhan dan keinginan mereka sudah Anda berikan? atau Anda selalu mengatakan nanti jika mereka minta sesuatu dari Anda? “)

Jangan biarkan kekecewaan mereka menjadi gumpalan kekecewaan dalam hati mereka tetapi cobalah untuk mencari satu solusi yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Jika Anda saat ini masih membujang dan mempunyai mimpi bahwa hidup Anda akan bahagia. pesan saya “ Siapapun Anda, Jadilah sesuatu yang patut menjadi pilihan” Walaupun tidak pernah ada kata terlambat bagi Anda yang saat ini sudah berkeluarga seperti saya, KENANGAN SEPERTI APAKAH YANG ANDA INGINKAN…apakah Anda hanya ingin mereka menjadi seperti Anda sekarang atau lebih baik dari Anda?

Paling tidak mereka harus lebih baik dari kondisi Anda saat ini, ajarkanlah mereka sesuatu yang berharga tidak lekang oleh waktu bahkan Anda dapat memualinya dari sekarang dengan menciptakan Passive Income sebagai Warisan bagi keluarga yang sangat Anda sayangi.

Persiapkan masa depan Anda, Persiapkan kemungkinan Anda akan Pensiun, Kemungkinan Anda PHK, kemungkinan Usaha Konvensional Anda bangkrut.

Jadilah yang terdepan untuk meraih kehidupan Keluarga Anda yang lebih baik !

Tidak ada RAHASIA dan FORMULA yang akan merubah hidup Anda. 

 

Salam sejahtera dan Tetap Semangat!

Leave a Comment