Mitsubishi Buka Dealer Baru di Medan

This item was filled under [ Mana Suka ]

AutoBild.co.id – Dealer Mitsubishi di medan. Demi menambah kepercayaan pelanggan dalam hal penjualan dan after sales, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) buka dealer baru di Medan, Sumatera Utara. Dibawah bendera PT Nusantara Berlian Motor, dealer ini menjadi yang ke-4 di wilayah Medan atau yang ke-92 di Indonesia.

PT Nusantara Berlian Motor berlokasi di Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 35A, Medan. Dealer ini menempati lahan seluas 1.037 m2 dan area bengkel workshop 1.640 m2.

Selain memiliki ruangan display mobil, sales counter dan sales lounge, dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive bagi calon konsumen. Dealer ini juga dilengkapi dengan 20 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) untuk memberikan pelayanan servis ringan kendaraan penumpang dengan waktu kurang dari 60 menit.

Servis ringan tersebut meliputi pembersihan filter udara, penggantian oli, dan lainnya. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 50 kendaraan per hari dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 15.00 WIB.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dealer ini juga dilengkapi ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, serta koneksi internet. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

“Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami. Mulai dari sales, service, dan spare parts. Hal ini tentu dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada brand Mitsubishi Motors,” ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

The post Mitsubishi Buka Dealer Baru di Medan appeared first on autobild.co.id – majalah berita otomotif indonesia.