Membuat Interior Mobil Bekas Kinclong Menjadi Mulus Dari Pedagang

This item was filled under [ Mana Suka ]

AutoBild.co.id – Menjual mobil bekas tentunya memiliki banyak hal yang perlu untuk dicermati dan diamati bagi para pedagang mobil bekas, sebab nantinya akan bergantung tingginya harga jual mobil bekas tersebut dan tingginya minat para calon pembeli, yang seperti kita ketahui para pembeli mobil bekas akan mengutamakan mobil yang mulus dan berfungsi dengan baik.

mobil kinclong

Nah untuk menyikapi hal tersebut, banyak pedagang mobil bekas pun menyiasati dagangannya dengan tips jitu agar mobil bekas yang mereka jual terlihat mulus dan memiliki nilai jual yang tinggi. Salah satu yang pembeli perhatikan ketika membeli mobil bekas adalah bagian interior selain eksterior, tetapi para pedagang mobil bekas pun telah memiliki jurus dan tipsnya.

Untuk membuat jok mobil menjadi mulus dan mengkilap tergantung dari bahan yang digunakan dimana jika jok menggunakan bahan kulit tinggal diberikan cairan khusus agar mengkilap, jika jok berbahan kain maka ditambahkan cover semi kulit untuk menutupi kotoran yang ada sebab untuk jok berbahan kain akan sangat sulit dibersihkan walaupun disikat dan menggunakan berbagai macam pembersih, maka solusinya adalah menambahkan / menutupi dengan cover semi kulit yang lebih murah di bandingkan jok kulit.

Dan untuk bagian konsol dan pilar pintu yang berbahan plastik, cukup dibersihkan dengan cairan pencuci piring namun walaupun kelihatan mudah tetapi tetap dibutuhkan keahlian khusus untuk membersihkann sebab salah penanganan malah akan membuat kusam. Beda dengan membersihkan dashboard, sebab untuk membersihkan dashboard harus menggunakan cairan khusus apalagi jika dashboard berbahan semi kulit. Sedangkan untuk karpet, dapat dibersihkan dengan cara di cuci maupun di vakum.

Dengan tips-tips dan teknik demikian, pun akan membuat tampilan interior mobil pun akan tampak mulus dan kinclong, yang pastinya akan membuat calon pembeli menjadi lebih tertarik dan harga mobil bekas pun dapat menjadi lebih tinggi.

The post Membuat Interior Mobil Bekas Kinclong Menjadi Mulus Dari Pedagang appeared first on autobild.co.id – majalah berita otomotif indonesia.