MAU MAJU “JANGAN MALU”

This item was filled under [ Info bisnis, Motivasi, Pengembangan diri, sekolah bisnis ]

Sahabat yang ingin maju…

   DSC00398 Tidak peduli apakah Anda mengantongi ijazah atau tidak,  kaya atau miskin. Bahkan lulusan sarjanapun masih saja kesulitan  mendapatkan pekerjaan…BETUL ?

hmm…tapi sayangnya, kebanyakan orang lebih senang berharap daripada benar-benar berusaha, rela menganggur demi menunggu panggilan bekerja. Padahal umur semakin bertambah, waktu terus berjalan, tidak kunjung datang panggilan kerja. Hari hari hanya disibukkan dengan mencari lowongan kerja dan mengirim lamaran sana-sini.

STOP !

Mengapa tidak mencoba berpikir belajar bisnis untuk mengatasi masalah ini? Coba Anda hitung, berapa lama waktu Anda terbuang percuma hanya untuk mengerjakan yang tidak menghasilkan apa apa. Berapa banyak Uang yang sudah Anda pergunakan sementara Anda tidak mendapatkan keuntungan dari investasi itu.

“Ya, yang sabarlah, toh ini juga masih usaha” mungkin Anda berkata demikian.

Memang betul, tapi sampai kapan Anda mau bersabar, sementara Anda harus sudah menjadi dewasa dan berbagai macam beban hidup sudah didepan Anda.

Sahabatku,

Renungkanlah kembali harapan Anda, Anda harus berani berubah, berani bersikap yang lebih realistis sekarang ini. Seberat apapun masalah Anda…kalau Anda yakin sukses…InsyaALLAH Anda PASTI SUKSES…!!! rendah hati dan terus berbagi…itulah yang membuat orang lain ikhlas menerima Anda.

TAPI, Bagaimana caranya ? sedangkan saya tidak mempunyai modal untuk itu, saya tidak memiliki kemampuan bisnis dan mau bisnis apalagi ? tobat saya !

Okey…Jika Anda mau belajar dan membuka diri, saya siap membantu dengan syarat silahkan lanjutkan  membaca dan tinggalkan komentar Anda.

Saya akan mulai dari Langkah pertama…

Untuk menentukan pilihan adalah Anda melakukan riset terhadap diri Anda sendiri. Apakah minat dan kemampuan Anda? Apa yang Anda ingin lakukan dan apa yang baik untuk Anda? Apakah kekuatan dan kelemahan, dan apa yang akan membuat Anda bersemangat?

Jika Anda ingin menjadi wirausahawan dan memulai bisnis Anda sendiri, atau jika Anda ingin menjadi seorang manajer perusahaan, mulailah berinvestasi dengan belajar bisnis sebagai langkah persiapan awal yang baik.

Anda bisa mulai memeriksa beberapa program pendidikan dan memilih program yang memenuhi kebutuhan Anda, tantangan Anda, yang menurut Anda nyaman. Anda harus menghabiskan banyak waktu, tenaga dan energi untuk berhasil.

Dengan belajar bisnis, Anda memiliki peluang sukses yang besar! Pilihan karir yang hampir tak terbatas dan potensi pendapatan yang sangat baik. Ini adalah area studi yang menggairakan dengan aplikasi praktis untuk kehidupan yang profesional.

Apa keputusan Anda sekarang ini?

Semua kembali kepada Anda, untuk mengambil kesempatan atau menghilangkannya begitu saja.

Oh ya, jika Anda sudah lewat usia sekolah, maka Anda tidak perlu khawatir untuk belajar bisnis. Ini tidak harus melalui lembaga pendidikan yang formal. Anda bisa mempelajarinya dengan melakukan praktek langsung, mengikuti pelatihan atau seminar bisnis, mencoba berbisnis dari nol, mengikuti forum bisnis. Atau Anda ingin melihat peluang tentang kemungkinan menghasilkan milyaran rupiah dengan cara yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Ini SENSASIONAL, Anda akan merasakan petualangan bisnis yang luar biasa, hasil yang DAHSYAT dengan cara yang PALING REVOLUSIONER.

Ini adalah kesempatan paling efektif bagi Anda dalam belajar bisnis. Tidak peduli apakah Anda masih muda atau tua, pria atau wanita, single atau menikah, kesempatan berbisnis terbuka bagi siapa saja yang mau berusaha. Peluang berbisnis bisa apa saja.

Saya selalu katakan bahwa “Semua yang Anda lihat, Anda dengar dan Anda rasakan sebenarnya adalah peluang untuk menghasilkan uang”.

Anda bisa memulainya dari baju, makanan, property, kebutuhan rumah tangga, bahkan produk informasi, atau jasa.

Anda mau tahu caranya ?

Tunggu dulu! Saya hanya memberikan saran agar hati-hati saja !

Banyak informasi dari internet yang dapat menyesatkan Anda,  oleh karena itu Anda harus memiliki pengetahuan yang tepat dan benar sebelum memutuskan untuk mulai melangkah.

Mulailah belajar tentang “Analisa Kegagalan Bisnis dan cara mengatasinya”. sebuah buku elektronik yang bisa Anda dapatkan gratis, yang mengupas sekian banyak kegagalan-kegagalan bisnis yang akan menghambat karir bisnis Anda. Dengan buku ini Anda dapat belajar dan mendapatkan pedoman berharga sehingga kemungkinan kegagalan bisnis yang akan Anda jalani menjadi lebih kecil, bahkan sampai 0% gagal.

Kemudian Anda harus memiliki strategi. 

Yach…Strategi ! Seperti pengalaman saya dalam perjalanan panjang meraih penghasilan melalui internet.

Saat itu saya sendirian dan harus belajar karena saya tidak ingin GAGAL. Saya tidak mungkin hanya duduk diam memikirkan hal tersebut, Saya harus mempunyai komitmen, karena semakin banyak tanggung jawab yang harus dipegang, menjadi kepala keluarga, tumpuan hidup istri dan anak, harus mampu memberikan yang terbaik buat mereka dalam hal keuangan, sosial, agama dan dalam kesehatan. Hal inilah yang memaksa saya harus BELAJAR dan mencari SOLUSI sehingga memiliki kehidupan yang seimbang di semua aspek kehidupan.

Dan ternyata "Tidak Ada Rahasia dan Formula apapun untuk meraih Sukses", kecuali hanya STRATEGI yang Revolusioner, universal, terukur, teruji dan terbukti untuk merubah MIMPI menjadi KENYATAAN.

Begitu juga dengan kesempatan untuk sukses. Jika Anda mau belajar bisnis, melakukannya dengan sungguh-sungguh, fokus pada bisnis Anda, tidak mudah menyerah dan mempunyai komitmen, saya yakin bahwa sukses sudah sangat dekat dengan Anda.

Saya tidak memberikan janji apapun pada Anda, kecuali Anda sendiri yang telah melihat peluang itu, tetapi Anda buktikan sendiri.

Ingat bahwa Bisnis tidak membutuhkan Rahasia atau Formula, tetapi Strategi bagaimana cara kita menghasilkan UANG lebih BANYAK ….; SETUJU ?

Tinggal Anda mau mewujudkannya atau tidak.

KUNCINYA adalah Jika Anda Ingin maju, Anda tidak boleh malu. Jangan malu untuk bertanya, untuk mencoba, untuk memulai. Jika sudah Anda mulai Jangan malu untuk mengakui, artinya Anda harus memberitahukan usaha baru Anda itu kepada orang orang yang Anda kenal (motto saya adalah banyak teman banyak rejeki).

Pesan saya adalah : Bila Anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat Anda, mulailah dari informasi ini. Anda akan tampil dengan bakat Anda untuk menjadi seorang pemenang.

Keep the spirit…

3 Comments on “MAU MAJU “JANGAN MALU””

  • 29 Juni, 2010, 3:12

    ooo

  • 30 Juni, 2010, 16:16

    Terimakasih atas infonya mas, ditunggu artikel artikel lainnya

  • 21 Juli, 2010, 11:26

    Untuk mengikuti artikel yang lain silahkan berkunjung di G-Smart

Leave a Comment