Lantik 22 Pejabat Baru, Mentan Beri Target

This item was filled under [ Info bisnis ]

kementan

Jakarta 4/2 – Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman melantik 22 pejabat Kementerian Pertanian yang terdiri dari delapan Eselon I dan 14 Eselon II Senin siang 4 Februari 2019. Dalam sambutannya, Amran mengingatkan, agar seluruh pegawai Kementerian Pertanian, khususnya para pejabat yang baru dilantik fokus pada kesejahteraan petani dan siap melayani masyarakat.

“Semua pegawai terutama pejabat di Kementerian Pertanian harus siap melayani rakyat 24 jam, jangan ada HP yang tidak aktif, siap 24 jam, ” tegas Amran di Auditorium Kantor Pusat Kementerian Pertanian, Jakarta.

Amran juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik berdedikasi penuh memberi kinerja terbaik, membangun team work, dan segera melakukan akselerasi, berdiskusi dengan pejabat sebelumnya. Mentan merinci sejumlah target yang harus dicapai para pejabat baru tersebut.
Misalnya Dirjen Pekebunan yang baru Kasdi Subagyono memiliki target untuk mengembalikan kejayaan rempah-rempah, sementara Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Sarwo Edhy, akan fokus mempercepat pengadaan …

Selengkapnya : Lantik 22 Pejabat Baru, Mentan Beri Target