“ KRAN AIR ”

This item was filled under [ Motivasi, Salesmanship, sekolah bisnis ]

Sahabat yang berbahagia…

Hari ini saya ingin berbagi tentang perumpamaan “KRAN AIR”

untungnya memilikiTentu Anda sudah mengenal kran air yang biasa dipasang dirumah oleh PDAM atau dari pompa air dimana kalau kita putar/ tekan akan mengeluarkan air.

Jika Anda memasangnya 2 buah atau lebih tentunya Anda mempunyai cadangan jika sewaktu-waktu kran airnya rusak atau tidak bisa berfungsi lagi.

Jika kran air itu diibaratkan sebagai SUMBER PENGHASILAN ANDA SAAT INI 
dan Anda baru memiliki SATU SUMBER PENGHASILAN maka tidak ada salahnya jika Anda MEMBUAT SUMBER PENGHASILAN BARU agar ketika
sumber penghasilan utama Anda terganggu maka sumber penghasilan cadangan ini bisa membantu menutup pengeluaran Anda.

Mungkin Anda dapat menemukan sebuah peluang usaha yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan alternatif dalam mendukung sumber penghasilan utama Anda saat ini.

Jika Anda mau dan bersedia “Bukankah setiap yang Anda dengar, Anda lihat, Anda rasakan sebenarnya adalah peluang untuk menghasilkan uang?” Tetapi dengan syarat harus komitment dan mengetahui strateginya.

Sahabatku…

Di internet banyak yang menawarkan produk-produk untuk menjadi owner/pemilik bisnis, menjual rahasia bisnis, formula bisnis, rumus bisnis, panduan bisnis dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan disana bahkan dengan tawaran dan bujuk rayu yang luar biasa dahsyat dan memikat, sehingga sayapun pernah merasakannya.

Pertanyaan saya adalah “semudah itukah menjadi OWNER sebuah bisnis online yang berkwalitas?”

Tentu tidak ! Untuk menjadi owner/Pemilik bisnis, Anda membutuhkan BANYAK waktu, UANG yang tidak sedikit, TENAGA terkuras & PIKIRAN yang harus fokus selama berbulan-bulan sehingga mencuri kesempatan sendiri untuk menghasilkan uang lebih banyak karena begitu banyak informasi di internet yang membuat bingung karena banyak sekali pendapat dan berbagi sudut pandang yang berbeda. Disamping itu, jika bisnis yang Anda miliki tersebut gagal Anda mengalami kerugian yang tidak sedikit!

Jika Anda nekat dan merasa mampu untuk menjadi pemilik bisnis, saya ucapkan selamat !  karena mungkin hari ini adalah titik balik kehidupan Anda. Saya mempunyai Resep Ampuh dan Anda dapat melakukan analisa masalah kegagalan bisnis Anda sehingga sukses yang Anda harapkan dapat tercapai.

Bagi Anda yang bermodal pas-pasan tetapi benar-benar ingin merubah kondisi financial menuju masa depan yang lebih baik, tidak ada salahnya belajar seperti saya menjadi seorang reseller, dengan pertimbangan bahwa :

1. Bergabung dengan program reseller sangat menguntungkan! Selain Anda memiliki produk utama Anda juga berkesempatan memiliki penghasilan tambahan! tanpa biaya tambahan lagi!

2. Sarana dan prasarana untuk pemasaran lewat internet sudah disediakan untuk Anda. Sebuah situs web yang menawarkan program reseler yang ‘bagus’ pasti akan memberikan banyak sarana reseller pemasaran yang bersifat ‘siap pakai’. Anda hanya tinggal meng- ‘copy dan paste’ dan memasukkan kode reseller Anda. Kemudian, mulailah menjual.

3. Anda tidak butuh sebuah produk. Akan menghabiskan BANYAK waktu untuk mengembangkan produk Anda untuk dijual secara online. Apalagi jika produknya bermutu tinggi! tidak asal jadi! Dengan program reseller, produk tersebut sudah ada di sana. Pengelola yang akan mengerjakannya, bukan Anda.

4. Statistik reseller sudah disediakan sebagai bagian dari sistem reseller, karena Anda bergabung dengan program reseller. Anda tidak perlu pergi dan membeli perangkat lunak yang mahal untuk melacak penjualan Anda karena pemilik produk sudah menyiapkannya untuk anda. Anda bahkan tidak perlu membayarnya, GRATIS!

5. Tidak dibutuhan waktu untuk memulainya. Kebanyakan bisnis butuh suatu waktu dalam fase ‘start up’. Dengan program pemasaran reseller, maka Anda tidak membutuhkan waktu ‘start up’ itu semua lagi. Pada waktu Anda bergabung, Anda dapat langsung menjual (tanpa biaya tambahan lagi!)

6. Anda tidak perlu khawatir lagi berkenaan administrasi penjualan dan dukungan teknis lainnya. Pemilik produk sudah akan mengurus proses penjualannya dan semua layanan purna jual. Yang hanya perlu Anda kerjakan adalah mereferensikan & menerima transfer uang ke rekening Anda! …(Tetapi Anda harus ingat… Anda harus mempelajari dan mengerti system Resellernya Jangan Asal gabung, karena banyak system reseller yang hanya menguntungkan pemilik bisnisnya)

7. Anda tidak perlu khawatir untuk kontak langsung pelanggan Anda. Di dalam sebuah program pemasaran reseller, Anda adalah seorang ‘reseller’ sehingga jika pelanggan mengajukan komplain mereka akan menghubungi pemilik produk, dan bukan Anda.

Jika hari ini Anda memutuskan untuk bergabung dalam sebuah bisnis internet, pesan terakhir saya adalah…Hati-hati terhadap semua bisnis internet tersebut. Jangan sampai Anda menyesal dikemudian hari, ada baiknya jika Anda membaca Analisa 7 masalah kegagalan dalam bisnis dan 9 Resep Ampuh sebagai persiapan Anda dalam menghadapi segala resikonya.

Kesimpulan saya adalah “  Marilah kita mempersiapkan masa depan, dari kemungkinan akan Pensiun, Kemungkinan kena PHK, kemungkinan Usaha Konvensional  bangkrut, untuk menciptakan Passive Income sebagai penghasilan tambahan untuk Warisan bagi keluarga yang sangat kita sayangi. Ingatlah Suatu ketika …entah kapan salah satu Kran itu akan rusak, persiapkan Kran penghasilan ke 2 Anda sebelum semuanya menjadi terlambat.”

Marilah kita berpikir bijak bahwa apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk menghadapi masa depan lebih baik. Semoga bermanfaat !

Salam sukses untuk seluruh sahabat.

One Comment on ““ KRAN AIR ””

  • 12 Agustus, 2010, 10:28

    ok,mantap gan,semangat ngeblog

Leave a Comment