Korban Afiliasi

This item was filled under [ Info bisnis, Salesmanship, Strategi bisnis ]

Pertama kali menulis ini saya terinspirasi oleh banyaknya bisnis internet yang berkembang pesat.

Bahkan secara terang-terangan gencar melakukan email promotion layaknya bisnis konvensional….Sungguh luar biasa!?

Saya tidak memandang sebelah mata dengan bisnis online ini, toh banyak orang yang memang benar-benar berhasil menjadi kaya dengan menjalankan bisnis secara online. Bermacam-macam produk bisnis online mulai dari bisnis mlm, bisnis pulsa, menjual e-book (buku elektronik), arisan berantai (investasi), menjual software, menjual script website masih banyak lagi bisnis semacamnya.

Terus terang, sayapun tertarik untuk belajar tentang apakah itu bisnis online dan bagaimana hal itu bisa berjalan….. Memang sungguh luar biasa kita patut berterima kasih dengan perkembangan teknologi ini.

Hanya saja menurut pengalaman saya jika Anda juga menjadi salah satu yang tertarik dalam cyber bisnis…..pesan saya paling tidak Anda harus mengetahui system-system Afiliasi atau dikenal dengan system Reseller ini.

Yach… harus belajar dan dapat memilih apakah bisnis tersebut benar-benar menguntungkan, apakah kemungkinan berhasil Anda menjadi Reseller benar-benar terlindungi karena bukan tidak mungkin dan bahkan yang sering terjadi adalah bahwa Anggota/member/Sponsor/Reseller hanya dijadikan sebagai tenaga promosi tanpa diperhatikan oleh pemilik bisnis untuk berhasil mendapatkan hasil penjualannya….

Jadi secara garis besarnya saja……(ini juga menurut pendapat saya)

Untuk mengikuti sebuah bisnis online kita harus memahami betul, tentang systemnya bukan karena tergiur oleh kalimat-kalimat manis dan slogan-slogan menariknya…tetapi LIHATLAH…dan PELAJARILAH sistem kerja Afiliasinya….(cari tahu sistemnya  donk…) Biasanya… dituliskan…begini “ Ikuti Program Reseller 50% atau Dapatkan 50% hasil… dst.

Nah…. Jika kita perhatikan Semua bisnis online rata-rata menuliskan seperti itu.

Sebagai contoh dan perbandingan system kerja reseller dari beberapa program bisnis online, diantaranya  dapat Kita lihat di sini….( ini hanya sebagai perbandingan lho…silahkan pelajari system kerja resellernya, saya tidak mengharuskan/mewajibkan Anda bergabung didalamnya)

Silahkan Anda perhatikan system kerja Reseller / Afiliasi dari masing-masing bisnis online diatas…

Anda dapat menyimpulkan kemungkinan manakah yang lebih  besar memberikan keuntungan kepada Member/Sponsor/Reseller nya.

Ok… untuk sekarang ini cukup disini … saya hanya ingin berbagi pengalaman dengan Anda melalui tulisan saya ini….

Selanjutnya  jika Anda tertarik untuk merubah kondisi Keuangan Anda dengan mencoba mengikuti program bisnis online, paling tidak Anda sudah mengenal  mengenai system kerja reseller dari beberapa website di atas.

Andapun dapat menyimpulkan sendiri, mana yang terbaik untuk diikuti….

Pesan saya…. Jangan sampai hanya dijadikan tenaga promosi saja tanpa diperhatikan oleh pemilik bisnis dan jika Anda tertarik dengan tulisan saya ini silahkan kasih komentarnya….demi kemajuan blog saya…Terima kasih

2 Comments on “Korban Afiliasi”

  • berita19
    17 Maret, 2010, 14:10

    Salam kenal..
    Thanks infonya

Trackbacks

  1. GaKIndo Smart » Mengapa GAGAL Menjual

Leave a Comment