Jokowi Pastikan Terminal 3 Bandara Soetta Beroperasi Juni 2016

This item was filled under [ Info bisnis ]

Jokowi kunjungi Terminal 3 Bandar Udara Soekarno-Hatta, Rabu (11/5)

Secara mendadak Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Terminal 3 Ultimate Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Kunjungannya di luar agenda presiden ini untuk memastikan secara langsung bahwa proyek tersebut akan rampung dan bisa digunakan sebelum lebaran.

“Saya ingin memastikan kesiapannya. Tetapi kalau melihat seperti ini saya kira insya Allah akan siap, ” ujarnya saat kunjungan tersebut di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (11/5). (Baca: Cegah Listrik Padam, Bandara Soetta Akan Punya Pembangkit Sendiri)

Dalam kunjungan dadakannya kali ini, Jokowi ditemani oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Arif Wibowo, dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi. Ketiganya sudah hadir terlebih dahulu di lokasi.

Budi Karya mengatakan proses pembangunan terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta saat ini sudah mencapai 98 persen. Dia menargetkan konstruksinya bisa selesai pada 26 Mei 2016. “PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. masih memiliki waktu uji …

Selengkapnya : Jokowi Pastikan Terminal 3 Bandara Soetta Beroperasi Juni 2016