Jelang ISC 2016, Pusamania Borneo Bersiap Datangkan Pelatih Eropa

This item was filled under [ Info bisnis ]

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 mulai pertengahan bulan depan, manajemen Pusamania Borneo FC hampir memastikan akan memanfaatkan jasa pelatih luar negeri.

Pemilik PBFC, Nabil Husein Said Amin, mengakui bahwa dari beberapa nama calon pelatih yang melamar, kemungkinan besar pihaknya condong memilih jasa juru taktik dari daratan Eropa.

Meski masih menyimpan sosok calon pelatih tim miliknya, Nabil Husein memberi bocoran asal negara pelatih tersebut.

“Dia pelatih yang sarat pengalaman asal Montenegero, waktu masih main, dia pernah perkuat Timnas Yugoslavia U-21. Klubnya sekarang ada di posisi papan atas di liga sana, kemungkinan besar ya kita pakai dia nanti di ISC A. Siapa dia? saya kasih clue-nya dulu ya, inisialnya DD,” katanya sambil tetap menyimpan rahasia.

Disinggung soal komposisi pemain, dirinya juga enggan berkomentar banyak. Menurut pengusaha muda itu, pihaknya sudah pasti menginginkan materi terbaik saat mentas di ISC A.

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Samarinda, karena tekad kami masih sama, spirit tim ini masih tak berubah dan insya Allah tim kebanggaan warga Samarinda ini bakal memiliki prestasi lagi dari sepak bola,” kata Nabil sebagaimana dilansir website resmi klub Kalimantan Timur itu.

Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

Powered by WPeMatico