Grab-Inkoppol Kerja Sama Sediakan Taksi Online di Soekarno-Hatta

This item was filled under [ Info bisnis ]

Bandara Soekarno Hatta

Perusahaan transportasi berbasis digital Grab Indonesia bekerja sama dengan Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Inkoppol) menyediakan taksi online di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Grab dan Inkoppol akan menyediakan tujuh titik penjemputan yang tersebar di tiga terminal Soekarno-Hatta.

Tujuh titik lokasi penjemputan akan dibangun bertahap yang dimulai sejak 23 Oktober 2017 di Terminal 1A, 1B, 1C, dan 2F. Nantinya, tiga lokasi penjemputan akan menyusul dibuka dalam waktu dekat di Terminal 2D, 2E, dan 3.

“Bersama dengan INKOPPOL kini layanan GrabCar menjadi lebih dekat dengan para pelanggan. Armada khusus ini akan tersebar di tiga terminal memudahkan akses dan tentunya, mengedepankan keamanan, ” kata Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam keterangan resmi, Senin (23/10).

(Baca juga: Menhub Tegaskan Kepala Daerah Tak Bisa Larang Taksi Online)

Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, penumpang dapat menggunakan fitur GrabNow yang akan mempermudah pemesanan GrabCar. Bakal ada petugas Grab yang membantu pemesanan instan bersama dengan …

Selengkapnya : Grab-Inkoppol Kerja Sama Sediakan Taksi Online di Soekarno-Hatta