Dimana Kekayaan Anda ?

This item was filled under [ Motivasi, Penghasilan tambahan ]

j0341877Sahabat yang kaya… Sepenggal percakapan saya dibawah menjadi ide saya menulis hari ini, dan semoga bermanfaat bagi siapa saja yang merasa dihadapkan pada situasi yang sama.

Sebutlah Arif  seorang sahabat saya.

Dia bertanya kepada saya beginiSaya selalu memikirkan keuangan saya, tetapi mengapa setiap akhir bulan  tidak ada tersisa ya ?

Saya jawabItu adalah karena kamu selalu berfikir tidak ada uang

 

Anda mungkin pernah mendengar bahwa “ Kenyataan yang Anda hadapi adalah Bermula dari apa yang
Anda pikirkan” Artinya j
ika Anda asyik berpikir kemiskinan maka kemiskinanlah yang muncul didalam kehidupan Anda, dan sebaliknya jika Anda berpikir kekayaan, maka kekayaanlah yang akan benar-benar muncul di dalam diri Anda. 

Seperti Arif, mungkin Anda membutuhkan beberapa langkah, pedoman atau semacam nasihat yang mungkin dapat membantu Anda.

Tunggu dulu !

Adakah sebagian dari Anda yang sudah tahu tentang Revolusioner Strategi, jika sudah tahu silahkan daftar menjadi member dan pelajari ebook Analisa kesalahan dan cara mengatasinya. Tetapi jika Anda baru mengetahui dari informasi ini, tidak ada salahnya Anda tengok bagaimana sebuah strategi mampu merubah mimpi menjadi kenyataan. Silahkan buka tautan ini.

Ada 2 hal yang dapat saya informasikan dari sebagian Analisa dan strateginya. Cukup sederhana ! Tetapi bisakah Anda melakukannya ?

  • Pertama, Anda seharusnya percaya dan yakin bahwa mimpi  Anda senantiasa tampak dalam pikiran Anda dan mendapatkannya pada masa yang akan datang. Tanamkan emosi bersama-sama dengan harapan yang Anda nyatakan didalam kotak pikiran Anda agar jiwa Anda mendapat satu semangat. Semangat inilah yang menjadi kunci kemampuan untuk Anda agar selalu mengetahui petunjuk yang akan Anda lihat melalui pancaindera di dunia nyata.
  • Langkah kedua adalah Anda harus mendapatkan petunjuk agar materi yang kini tersimpan di dalam kotak pikiran Anda dapat dikeluarkan, dipraktekkan dengan tindakan dan selanjutnya akan menjadi milik Anda.

Dari sudut padang ilmu pengetahuan  saya berpendapat bahwa semangat kepercayaan dan keyakinan ini , akan mengeluarkan elektron yang mempunyai daya tarik-menarik yang sama di dalam duania nyata alam maya. Semangat adalah satu perasaan yang kuat, sebagai contoh, semangat mencintai Allah akan membuat seseorang itu sanggup mati syahid, dan ganjarannya juga adalah tinggi. ( tetapi saya  tidak akan bahas disini …)

Ok…saya ambil satu lagi contoh paling mudah.

Semangat mencitai seorang kekasih.

Ketika Anda sedang jatuh cinta, jika Anda seorang lelaki, Anda mungkin selalu terbayang bayang wajah gadis idaman Anda setiap hari.

Jalan pikiran Anda terlalu sibuk memikirkannya  sehingga membuat tidak nyenyak tidur bahkan tidur sampai terbawa dalam mimpi, sampai lupa makan karena selalu terbayang wajahnya. ……………Dan yang paling aneh lagi , seolah-olah apa yang Anda lihat disekitar Anda selalu terngiang gambaran kekasih Anda. Hot smile

Ketika Anda  kebetulan lewat di depan rumah dan melihat atap rumahnya, Anda teringat ketika duduk bercanda dirumah kekasih Anda,……………..melihat seseorang memakai sepatu warna coklat Andapun terngiang sepatu pacar Anda.

Bahkan ketika Anda melihat huruf “Y”  Anda teringat nama pacar Anda yang bernama “YUYUN” 

Wow… Indahnya jatuh cinta !Laughing out loud  Rolling on the floor laughing  Red heart

Kemudian coba Anda bayangkan ketika Anda hendak berjalan bersama, dari pagi Anda sudah memikirkan segalanya, Anda bingung pakai baju yang mana, pakai celana yang mana, menyiapkan parfumnya dan banyak lagi, waktupun menjadi terasa berjalan lambat ketika Anda menunggu panggilan teleponnya. Peredaran waktu dunia nyata Anda tidak relevan lagi karena Jalan pikiran Anda sudah terkotak kepada kekasih. Dan ketika Anda sedang berdua, Nyamuk yang menggigitpun tidak Anda rasakan. Anda menjadi kebal.

Dan begitulah kekuatan dari sebuah  semangat ! Bagaimana?

Apaka Anda mempunyai semangat sebesar itu?

Dapatkah pancaindera Anda mengambil sebuah kesimpulan sehingga Anda dapat mengambil peluang dari dalam informasi ini ?

Apakah Anda merasa diri Anda terbebas dari gigitan kegagalan ? dan yang terakhir apakah Anda mendapat petunjuk dari mimpi Anda ?

Jika Anda serius, ingin melihat dan memiliki kekayaan, pertimbangkan sebaik-baiknya apa yang saya perbincangkan di dalam tulisan ini. Saya menunjukkan Anda arah, dan semua bergantung kepada Anda, apakah akan berlari atau hanya merangkak atau malah berpaling dari tempat yang ingin Anda harapkan.

 

Pesan saya Sukses adalah pilihan, sementara Penghalang terbesar kesuksesan adalah rasa takut akan kegagalan, Anda adalah satu-satunya orang di bumi yang dapat menggunakan kemampuan dan kekuatan Anda Sendiri.”

Keep Spirit !!

Special Thank to StrategiJitu.com

Leave a Comment