Dexlite Hadir di Medan

This item was filled under [ Info bisnis ]

Dexlite

MEDAN – Marketing Ope­ration Region (MOR) I Sum­bagut mulai melakukan pe­nyaluran dan pengisian perdana produk bahan ba­kar diesel nonsubsidi Dexlite di stasiun peng­isian bahan bakar umum (SPBU) wilayah Kota Medan, Sumatera Utara.

Penyaluran perdana ditandai dengan pengiriman Dexlite dari terminal bahan bakar minyak (TBBM) Medan Group ke tiga SPBU pada Kamis, (2/6).  Ketiga SPBU tersebut adalah SPBU 14.201.1121 di Jalan Arteri Ring Road Kota Medan, SPBU 14.204.1120 di Jalan Pelabuhan Belawan Kota Medan, dan SPBU 14.203.1199 di Jalan Cemara Kabupaten Deli Serdang.

“Diharapkan produk Dexlite menjadi alternatif pilihan bagi konsumen yang menginginkan bahan bakar lebih baik dari produk jenis solar dengan harga yang lebih terjangkau, ” ujar Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang saat acara penyaluran perdana didampingi General Manager Pertamina Marketing Operation Region I Sumatera Bagian Utara Romulo Hutapea.

Ahmad mengatakan, Dexlite memiliki spesifikasi produk antara solar dan Pertamina Dex dengan cetane number 51 dan kandungan sulfur …

Selengkapnya : Dexlite Hadir di Medan