Derbi Madrid di Liga Champions Perebutkan Rp 225,7 Miliar

This item was filled under [ Info bisnis ]

Derbi Madrid di Liga Champions Perebutkan Rp 225,7 Miliar

Akhir pekan depan, rival sekota, Atletico dan Real Madrid, akan melakoni laga Final Liga Champions 2015/2016. Derbi Madrid itu akan memperebutkan gelar paling bergengsi untuk klub Eropa dan hadiah sebesar €15 juta atau setara Rp 225, 7 miliar. Hadiah itu untuk menambah pundi uang sebelumnya yang didapat kedua klub tersebut selama melakoni laga hingga partai puncak di Liga Champions.

Semua klub peserta di Liga Champions Eropa akan mendapat hadiah. Mulai babak kualifikasi (play-off) hingga menjadi juara akan diganjar dengan uang untuk masing-masing peserta. Bahkan di fase grup, klub yang meraih kemenangan atau hasil seri akan mendapat bonus tersendiri. Maksimal sebuah klub bisa mendapat hadiah hingga €54, 5 juta atau sekitar Rp 820 miliar jika memenangkan semua pertandingan hingga laga final. (Baca: Real Madrid Terkaya 2016)

Hadiah yang menggiurkan menjadi salah satu alasan klub-klub Eropa berambisi tampil dan menjadi juara di Liga Champions. Terlebih untuk musim ini, Asosiasi Sepak Bola …

Selengkapnya : Derbi Madrid di Liga Champions Perebutkan Rp 225,7 Miliar