Cinepolis Terapkan 71 Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 di Bioskop

This item was filled under [ Info bisnis ]

BIOSKOP DI KUPANG KEMBVALI BEROPERASI

Sejumlah daerah mulai melonggarkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Salah satunya dengan mengizinkan operasional bioskop. 

Seperti Cinepolis Cinema yang kembali beroperasi sejak 20 Oktober 2020. Brand Marketing & Partnership Manager Cinepolis Cinema Indriana Listia Rahmawati mengatakan pihaknya menerapkan 71 protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Salah satunya dengan membatasi jumlah penonton hingga 25% kapasitas. Selain itu, perusahaan disinfektan seluruh ruang bioskop sebelum maupun sesudah penayangan film.

“Kami pun hanya mengizinkan penonton yang telah berusia 12 – 60 tahun. Kalau ada kasus pengunjung sudah membeli tiket, namun usianya tidak sesuai dengan ketentuan, kami menolak dan mengembalikan dananya, ” ujar Indri dalam diskusi virtual yang digelar Katadata pada Senin, (16/11).

Lebih lanjut, dia menyebut ruang bioskop dipasang exhaust fan agar ada aliran udara yang baik. Exhaust merupakan alat yang membantu aliran udara mengalir dengan baik sehingga pengunjung dapat menghirup udara segar.

“Cinepolis memastikan exhaust ini berjalan dengan baik, sehingga sirkulasi udara …

Selengkapnya : Cinepolis Terapkan 71 Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 di Bioskop