Berhentilah melakukan apa yang tidak berhasil dan carilah sesuatu yang baru untuk dilakukan !

This item was filled under [ Motivasi, Pengembangan diri, Salesmanship, Strategi bisnis ]

Sahabat yang LUAR BIASA…

sendiri Anda mungkin seorang pebisnis internet yang menghasilkan uang sedikit, tapi sebenarnya sudah kehilangan uang jauh lebih banyak. Pengorbanan yang sudah dilakukan tidak sebanding dengan hasil yang didapat. Ada yang melihat peluang sukses, tetapi sama sekali tidak mampu mewujudkannya. Dan yang paling menyedihkan adalah walaupun mereka tidak melihat peluang untuk sukses, tapi sudah bekerja begitu keras menghabiskan sebagian besar hidupnya hanya untuk “tidak memiliki apa-apa”!

Ironisnya, dari sekian banyak yang belum berhasil di bisnis internet, kemudian hanya menyerah Sebelum meraih kesuksesan, mereka sudah tersungkur dan angkat tangan. Mereka menyerah sebelum kesuksesan yang diinginkan tercapai! ….lho kok LOYO !

Ada juga internet marketer yang “TAMPAK SUKSES”, mendapat uang sedikit dari bisnis internet. Namun mereka terus dihantui rasa penasaran MENGAPA penghasilan mereka tidak melimpah. (Pengertian Tampak Sukses berarti hanya kelihatan seperti sukses)

Mengapa mereka tidak bisa hidup mewah seperti internet marketer sukses…

Saya tahu apa yang ada di pikiran Anda… “busyet betul juga nich”

Apakah cerita tadi JUGA MENIMPA ANDA ?

Jika YA, Anda harus baca e-book ini, agar Anda bisa segera instropeksi diri, dan mulai meraup lebih banyak uang dari bisnis Anda.

Tahukah Anda, Kesalahan yang kita lakukan saat menekuni internet marketing ?

Sayangnya kita ini termasuk makhluk yang malas melakukan introspeksi sehingga kita tidak menyadari kesalahan yang telah kita perbuat. Padahal kesalahan ini benar-benar membunuh karir kita sebagai pelaku bisnis internet.

Sekarang renungkan, apakah Anda berada di kondisi berikut ini?

– Anda merasa seperti Badak yang berusaha menggapai ekornya sendiri atau seperti Tupai yang berlari-lari di dalam sangkar roda.

– Anda sudah berusaha terlalu keras dalam bisnis internet tapi penghasilan masih jauh dari yang Anda inginkan.

– Anda belum melihat kesuksesan yang seharusnya bisa Anda raih.

Jika Anda ada dalam salah satu kondisi di atas, berarti Anda masih melakukan” big mistake” terhadap bisnis Anda. Berarti ketika Anda melakukan kesalahan fatal itu, otomatis Anda kehilangan BANYAK uang! …BETUL ?

BERAPA BANYAK UANG YANG TERBUANG SIA-SIA HANYA KARENA ANDA TERUS MENGULANG-ULANG “BIG MISTAKE” ITU?

Kerugian Anda akan terus bertambah jika Anda tidak segera berubah.

Segera cari tahu apa penyebabnya agar Anda bisa cepat berhenti melakukan kesalahan-kesalahan yang akan membuat Anda miskin seumur hidup!

Perlu Anda pahami, dunia internet marketing ibarat lautan yang ganas. Jika Anda tidak siaga, bisa-bisa ARUS tiba-tiba sudah menyeret Anda. Ombak juga bisa seketika membuat Anda KANDAS dan mati sekarat!

ADAKAH YANG SALAH DENGAN BISNIS INTERNET ANDA?

Jika bisnis Anda sekarang ini terasa seperti jalan di tempat, bisa jadi penyebab utamanya adalah diri Anda sendiri. Ya, diri Anda sendiri!

Sabar…, Jangan tersinggung dulu. Anda tidak perlu frustasi dan jangan buang impian untuk jadi orang sukses itu.

Saya berani JAMIN, jika Anda sekarang BELUM meraih kesuksesan dalam bisnis, itu pasti karena Anda masih melakukan kesalahan-kesalahani.

Mungkin satu kesalahan atau bahkan lebih.

Apakah ANDA SIAP MENGIKUTINYA?

Jika Anda mau, Anda harus “Berhenti melakukan apa yang tidak berhasil dan carilah sesuatu yang baru untuk Anda lakukan !” dan miliki e-book edisi Special “Analisa kegagalan Bisnis Internet dan Bagaimana Cara Mengatasinya” melalui Revolusioner Reseller Program 

Pesan saya : Tanpa STRATEGI apapun yang Anda kerjakan hanyalah pekerjaan sia-sia belaka !

SETUJU ?

2 Comments on “Berhentilah melakukan apa yang tidak berhasil dan carilah sesuatu yang baru untuk dilakukan !”

  • 16 Juni, 2010, 12:20

    kayaknya anda ini Motivator ulung…heeee piss out…

  • 16 Juni, 2010, 12:30

    Subhanallah, Amin…Semoga menjadi doa bagi saya.

Leave a Comment