Bagaimana Menjadi Fokus Meraih Sukses

This item was filled under [ Paragraf ]

to be the bestSahabat yang sukses…  Banyak orang sudah memiliki mimpi besar untuk meraih sebuah kesuksesan, mimpi  indah yang membawa kebaikan didunia maupun diakhirat.

Dan perlu saya tegaskan bahwa semua orang, tua muda, Kaya miskin, Sehat, Sakit, Normal Cacat berhak  atas  kesuksesan itu…ya SUKSES adalah MILIK SETIAP ORANG.

Tetapi sering kali kita berhenti dan menyerah. Kita tidak bisa melihat lagi dengan jelas tujuan kita yang pasti.

Menjadi fokus memang tidak mudah seringkali kita tergoda bermain-main di luar  tujuan yang sebenarnya. Sebuah  kasus yang sering kali saya hadapi menjadi pembelajaran yang sangat berarti dalam aktivitas harian saya.  Segera putuskan bidang apa yang ditekuni, Sementara kemampuan tambahan yang dimiliki  diarahkan untuk mendukungnya.

Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi tips dan strategi  bagaimana menjadi fokus untuk meraih sukses Anda dan semoga dapat menselaraskan untuk mencapai sebuah kesuksesan yang harmonis bagi kita.

  • Lakukan dengan yang Anda Mampu dan Anda Miliki.

    Untuk sukses Anda tidak harus menjadi seorang ahli, Anda hanya perlu mengasah bagaimana kreativitas Anda. Setiap orang pasti punya kemampuan menjadi yang terbaik dalam hidupnya.

  • Pakailah Kaca Mata Kuda

    Jangan tertawa dulu…Saya memaknai kalimat ini dengan pemikiran bahwa dalam perjalanan meraih sukses seringkali kita dihadapkan pada satu bahkan lebih pilihan lain yang seolah-olah sama dengan apa yang kita harapkan, dan sangat tipis sehingga membuat kita terlena karena fokus Anda akan terbagi bahkan Anda akan semakin jauh meninggalkan tujuan tanpa Anda sadari.

  • Katakanlah Kepada Orang Terdekat Anda

    Untuk kembali fokus dengan tujuan, terkadang dibutuhkan orang lain yang mempu memberikan koreksi mengingatkan kembali pada pokok tujuan Anda untuk lebih maju dan juga berani untuk menang dengan mengambil keputusan yang tepat. dan berani menanggung segala resiko yang akan timbul demi meraih kesuksesannya.

Sementara 3 hal ini dulu dan kalau Anda ingin mendapatkan lebih, saya ingin sekali merekomendasikan belajar bersama sama kepada Anda jika ingin memiliki strategi yang revolusioner  untuk meraih sukses.

Karena begitu banyak yang belajar, membaca dan praktek. Namun sangat sedikit yang berhasil, semua bisa terjadi karena sebenarnya mereka  sedang membangun diatas pondasi yang salah. Kebanyakan orang bukannya takut dalam berusaha, tapi mereka takut akan yang disebut dengan kata resiko.

Mereka menimbang resiko tersebut siang dan malam.

Hingga akhirnya lupa untuk bertindak. dan bagaimana cara mengatasi rasa takut dalam berusaha dengan menimbangnya secara benar dan matang.

Pesan terakhir saya kali ini adalah :

TERUSLAH BERGERAK AGAR REJEKI TAK TERSERAK & TERUSLAH BRRGERAK AGAR REJEKI TAK BERJARAK

Leave a Comment