Bagaimana Cara Anda Mensiasati “Pengeluaran Lebih” Selama Ramadhan dan Idul Fitri

This item was filled under [ Paragraf ]

itung Sahabat yang berbahagia…

Tahun 2016 sudah sampai di pertengahan tahun dan Anda memiliki 6 bulan lagi untuk mencapai target Anda.

Saya tahu jika Anda sudah membuat rencana yang mendetail untuk mencapai target impian Anda tahun ini. Anda sudah menjalankan rencana-rencana Anda dengan benar dan tekun menjalaninya setiap hari, mulai awal tahun langkah demi langkah berusaha Anda jajaki, setiap minggu Anda riview hasilnya dan sekarang tanpa Anda sadari sudah menginjak bulan ke 6.

Apa yang sudah Anda hasilkan sampai hari ini ?

Tidak ada hasilnya ! ups…no coment,

Anda tidak lebih dari seorang pemimpi saja. Anda tidak akan berhasil jika hanya diam memikirkan tanpa tindakan seperti tulisan saya sebelumnya.

Ada sedikit hasil tetapi tidak sebanding dengan kerja keras Anda. Walaupun begitu saya ucapkan selamat kepada Anda karena setidaknya Anda sudah dibayar oleh hasil keringat Anda dan tentu saja karena izin dan RidhoNya.

Dan hari ini Anda masih penasaran bahkan belum puas dengan hasil yang Anda peroleh ? karena Anda melihat yang lain lebih sukses dan menghasilkan lebih banyak uang.

Jangan berkecil hati, ada jutaan orang yang sama sekali belum mendapatkan hasil dari kerja kerasnya karena mereka tidak ubahnya seperti “katak dalam tempurung”. Berlagak pongah dan sombong menganggap dirinya paling benar dan dibutakan matanya sehingga tidak dapat melihat dunia luar yang semakin penuh persaingan.

Sahabatku,

Anda harus membuka diri untuk mau belajar,  jika tidak ingin menjadi kodok dalam tempurung atau seperti  cerita “si lebai malang

Untuk Anda yang sama sekali belum dapat menikmati sukses janganlah Anda seperti “si punguk merindukan bulan” Anda harus realistis tahap demi tahap harus Anda jalani, jangan hanya menjadi pemimpi. Hari ini Anda harus mengambil ancang-ancang dan pasang kuda-kuda tangkap peluang yang sudah didepan mata Anda.

Sampai disini, apakah Anda paham atau Anda hanya akan mengatakan kepada saya “Omong sih gampang, tetapi melakukannya yang susah”

Saya setuju dengan pendapat itu, karena itu Anda harus berani berinvestasi untuk belajar, Anda pernah sekolah bukan? Jika Andapun bilang Tidak saya tidak sekolah maka disinilah Anda harus belajar untuk mengejar ketertinggalan Anda.

Kejarlah target Anda selagi masih mampu Anda kerjakan !

Siasatilah kemungkinan pengeluaran berlebih pada bulan Ramadhan dan Idul fitri tahun ini dengan cara yang paling  revolusioner saat ini.

Tetap semangat…..Karena

“ SUKSES ADALAH MILIK SEMUA ORANG, tetapi tidak SETIAP ORANG BERANI MEMULAINYA “

Leave a Comment