Apakah “Hanya Tampak KAYA” yang Anda Inginkan ?

This item was filled under [ Motivasi, Penghasilan tambahan ]

thumbnailCAOV646USahabat yang budiman………… Dulu ketika pertama kali mengenal bisnis online, saya begitu menggebu untuk segera menghasilkan uang melimpah dari internet. Dengan semangat membara pasang iklan sana-sini, promosi dimana mana untuk sebuah harapan mencapai kebebasan financial.

Seperti dipermainkan harapan saja…….

Bagaimana Cara Anda untuk menjadi kaya ?

Awali dengan berpikir yang benar dan milikilah keyakinan yang benar.

Begini penjelasan saya, ada dua penyebab kegagalan Anda:

* Beriman tanpa beramal… (meyakini tanpa diiringi tindakan)

Anda mempunyai keyakinan bahwa akan meraih keberhasilan bukan? Tentu dong mas!

Jika Anda mempunyai keyakinan itu atau Anda yakin akan berhasil maka Anda harus amalkan keyakinan itu, BETUL ?

Ok, Saya tahu Anda serang yang beragama dan taat menjalankan ajaran-ajarannya sehingga Anda pun yakin bahwa Allah telah menyediakan rezeki bagi setiap orang yang tawakkal mau berusaha .

“Seandainya kalian benar-benar bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan memberi rezeki kepada kalian sebagaimana Allah memberi rezeki kepada burung-burung, pergi pagi-pagi dalam keadaan lapar dan pulang di sore hari dalam keadaan kenyang” (HR. At-Tirmidzy dan Ibnu Majah, dan dishahihkan oleh Syeikh Al-Albany)

Kutipan  diatas dapat disimpulkan bahwa “berusaha”  termasuk tawakkal kepada Allah. Dan ini akan mendobrak penyebab kegagalan pertama Anda.

* Beramal tanpa beriman… (bertindak tanpa diiringi keyakinan)

Banyak yang mengatakan ayo segera bertindak, ayo ACTION, mari mulai melangkah tetapi sayang sekali, hanya segelintir orang yang mampu mencermati kondisi ini kebanyakan hanya karena termotivasi dan ajakan yang mampu membangkitkan semangat kita dan selanjutnya seperti gelombang menghempas pantai…. Anda bayangkan gelombang besar menggulung berjalan menuju batu karang dan kemudian pecah terberai.

Itulah yang terjadi pada diri Anda semangat besar gelombang laksana gelombang, tetapi kemudian hanya pecah terhempas pada dinding karang yang terjal…sangat menyedihkan bahkan semangat Anda yang awalnya menggebu hanya menghasilkan keputusasaan dan akhirnya terkapar.

Padahal Anda sudah meyakini bahawa Allah balas orang yang mau takwa dan takut kepadaNya dengan diberikan jalan keluar terhadap semua masalah, dan diberikan rezeki dari arah yang tidak dia sangka.

“Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar.” (Qs. 65:2) Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (Qs. 65:3)

Jelas bahwa ada sebuah pengharapan yang besar bagi kita untuk diberikan jalan keluar dari  masalah yang kita hadapi jika kita mau melakukan tindakan dengan keyakinan bukan hanya karena mengikuti gelombang.

Jika Anda berani mengatakan “lebih baik MENCOBA lalu GAGAL daripada Anda gagal mencoba”

Saya ingin bertanya Kapan Anda akan berhasil ?

UNTUK APA MENCOBA TETAPI GAGAL, lebih baik Saya mencoba dan berhasil. Mengapa ? Karena tujuan saya adalah KEBERHASILAN dan bukan kegagalan BETUL ? Dobrak kegagalan ke 2 dengan keyakinan Anda berhasil.

Bagaimana caranya mencoba dan berhasil ?

Awali dengan niat yang kuat, benar dan LEARNING

Tepat sekali,  Anda harus belajar, belajar dengan memanfaatkan peluang yang sudah Anda dapatkan hari ini, belajar dari informasi ini untuk  melakukan sesuatu yang berbeda dengan CARA yang berbeda

Akhirnya Anda menemukan Strategi yang luar biasa. Benar-benar menjadikan Anda KAYA  bukan sekedar hanya TAMPAK KAYA.

Bagaiman  Anda punya ide lain  atau Anda hanya ingin tampak kaya?  Mari kita diskusikan.

Leave a Comment