Apa yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan lebih banyak UANG dan menjadi KAYA ?

This item was filled under [ Motivasi, Salesmanship, Strategi bisnis ]

endonesia DAPATKAH ANDA MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA, DARI HASIL PEKERJAAN YANG ANDA LAKUKAN SELAMA 8 JAM SEHARI SEPERTI SEKARANG INI ?

Pertanyaan ini tidak bermaksud menyesatkan Anda, tetapi untuk kita renungkan “ Sejauh mana rutinitas pekerjaan kita mampu memberikan kesejahteraan hidup keluarga Anda dan saya.”

 

Belajar dari mereka yang sudah membuat jalan menuju kekayaan.

Anda bisa belajar dari mereka yang pernah menghasilkan ide-ide yang luar biasa. Mereka meletakkan visi, menyusun rencana dan berjuang  mengatasi rintangan untuk mencapai SUKSES.

Orang-orang ini ( Warren Buffett, Carlos Slim, Bill Gates, Ingvar Kamprad, Chuck Feeney, Frederik Meijer, Bob Sadino, A Bakrie) telah meninggalkan petunjuk untuk sukses, bahkan memiliki Ladang Uang sehingga panen sepanjang musim dari sebuah bisnis  yang sederhana tetapi sangat luar biasa, karena tidak terpengaruh oleh kondisi pasang surutnya perekonomian, tidak terpengaruh oleh gonjang-ganjingnya poliltik, tidak terpengaruh oleh iklim dan cuaca tetapi dapat berjalan secara global bahkan sampai pelosok desa sekalipun.

Belajar dari orang yang telah mendapatkan kesuksesan dari internet bukankah sebaiknya Anda dan saya membuka cara pandang kemungkinan kesempatan baru menghasilkan UANG LEBIH BANYAK selain hasil kerja Konvesional yang Anda lakukan sebagai rutinitas  selama 8 jam sehari seperti sekarang ini.  

Bagaimana caranya ?……

Ada 3 hal yang perlu Anda miliki  untuk meraih sukses Anda, yaitu :

  • Mempunyai  TUJUAN yang jelas
  • Mempunyai HASRAT  yang besar dan kuat untuk mencapainya
  • Mempunyai ALASAN yang kuat mengapa Anda HARUS mencapainya

Ketiga hal tersebut harus berani Anda miliki untuk selalu terbuka “BELAJAR DARI YANG TERBAIK”. 

Satu contoh, adalah Warren Buffet  yang diakui terbaik di bidang Saham, seorang investor yang sangat sukses dan terkaya di dunia…… (wow..ketinggian kali…contohnya). Tetapi paling tidak Anda dan saya bisa belajar dari biografi dan buku‐buku yang pernah ditulisnya. Dengan harapan bisa mengerti dan mempelajari strategi dalam perjuangannya meraih yang ia dapatkan saat ini.

Saya yakin Warren Buffet tidak hanya tinggal diam, sekonyong-konyong mendapatkan kekayaannya itu, tetapi dihasilkan dari berbagai macam strategi dalam  perjalanan panjang meraih suksesnya.

Saya juga bisa menyebutkan orang yang terbaik dan sukses di Indonesia seperti Bob Sadino, sosok sukses yang kerap membuat pernyataan nyeleneh yang mampun menghasilkan milyaran rupiah.

Sahabat yang budiman,…APA YANG BISA ANDA LAKUKAN UNTUK MENGHASILKAN LEBIH BANYAK UANG DAN MENJADI KAYA ?

Peluang menjadi seorang milyader adalah hal yang mudah, asal Anda punya mindset/ pola pikir yang benar dan yang paling penting Anda harus tahu STRATEGINYA, karena sesungguhnya bukan Rahasia ataupun Formula/ Methode, hanya mungkin saja Anda belum tahu atau pernah tahu tapi tidak mau percaya, tidak peduli atau karena Anda merasa nyaman dengan kondisi Anda saat ini.

Anda bisa bekerja untuk perusahaan, tentunya dengan jabatan yang baik dan gaji yang besar dan dengan jangka waktu kerja yang lama, akhirnya Anda bisa menabung, mempunyai  harta benda dan impian‐impian lain yang mungkin bisa Anda penuhi. Jika Anda rajin menabung dan pandai berinvestasi akhirnya Anda akan menjadi seorang milyader.

Tetapi disini Anda tidak akan mendapatkan kebebasan, masih ada Resiko yang bisa terjadi kapan saja bahkan ketika Anda dalam posisi yang tidak SIAP sekalipun, yaitu PHK ! ( saya pernah stress  gara-gara kena PHK besar-besaran yang terjadi tahun 1998/1999)

Anda bisa memilih mempunyai usaha atau bisnis konvensional seperti toko elektronik, bahan bangunan, furniture, mini market, restoran, dan  usaha lainnya untuk menjadi milyarder.

Masalahnya adalah tergantung berapa besar bisnis Anda ketika Anda mulai, artinya jika Anda mulai dengan kecil‐kecilan maka modalnya juga kecil, dan resikonya kecil. Jika bisnis lebih sering menguntungkan, tetap akan diperlukan waktu yang cukup lama untuk bisa menjadi seorang milyader, 5 sd. 10 tahun lebih  tergantung besarnya modal bisnis.

Resikonya Anda bisa bangkrut  kehilangan seluruh modal dan harta bendanya karena bencana alam, krisis ekonomi, gojang-ganjing politik yang tidak menentu. Namun demikian banyak pengusaha yang menjadi milyader karena  usahanya sangat menguntungkan dan mempunyai kesiapan modal yang sukup. 

Jika Anda memilih usaha konvensional ini, Apakah Anda punya cukup Modal untuk memulai usaha Anda dan menjadi milyarder?

Atau Anda ingin menjadi Milyarder hanya mengandalkan gaji Anda sebagai pekerja/ karyawan …(hati-hati dengan mimpi Anda ini, hitunglah gaji Anda sekarang dan bandingkan dengan pengeluaran Anda! MUNGKINKAH ?Berapa besar kesempatan itu?) Ingatlah bahwa Anda juga mempunyai Resiko Pensiun!

Sahabat netter…

Anda dan saya mempunyai waktu 24 jam  sehari, 365 hari dalam setahun.

Pandanglah mereka yang Anda cintai, Sudah terbaikkah yang Anda berikan bagi mereka?

Berapa tahun usia produktif Anda dan akan seperti apakah Anda dalam 5 atau 10 tahun dari sekarang ? Jika Anda sudah menghitungnya, putuskan berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk bisa menjadi milyader!

Berapa lama Anda ingin hidup (jikalau Tuhan mau mengabulkan doa Anda, dan  sesuai dengan rencanaNya)?. Kenagan seperti apakah yang Anda inginkan nantinya jika Anda telah tiada ?

Saya ingin mengajak Anda untuk menjadi orang yang sedikit berpikir lebih terbuka daripada orang orang disekitar Anda untuk lebih smart dan bijaksana dengan mempunyai lebih dari satu sumber penghasilan dengan strategi yang Revolusioner menghasilkan lebih banyak uang, daripada hanya mempunyai satu‐satunya sumber income/ penghasilan yang tidak memberikan  jaminan kepastian akan ada dan Anda terima secara  terus menerus.

Pesan saya kali ini adalah :

Tataplah kedepan… Persiapkan masa depan Anda, Persiapkan kemungkinan Anda akan Pensiun, Kemungkinan Anda PHK, kemungkinan Usaha Konvensional Anda bangkrut, Ciptakan Passive Income sebagai Warisan bagi keluarga yang sangat Anda sayangi.

Milikilah Sebuah Bisnis yang paling prospektif dan Aman, bebas dari Kondisi politik yang tidak menentu, bebas dari pergolakan ekonomi, tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

Jangan takut gagal sebelum Anda mencobanya, manfaatkan kegagalan orang lain dan jangan Anda ulangi kegagalan mereka. Anda tidak perlu memikul beban kegagalan yang bertubi‐tubi, bukan karena Anda tidak sanggup memikul beban‐beban itu, hanya karena Anda  mempunyai waktu yang terbatas untuk mencapai impian‐impian sukses Anda.

Lakukanlah Action Anda mulai sekarang untuk menghasilkan lebih banyak uang dan menjadi kaya jika HASIL PEKERJAAN YANG ANDA LAKUKAN SELAMA 8 JAM SEHARI SEPERTI SEKARANG INI tidak mampu mewujudkan impian Anda? Hwo Wants to be a billionaire ?

Terima kasih, semoga bermanfaat untuk belajar meraih sukses dari internet.

Leave a Comment