Ahok Kalah Quick Count di Semua Wilayah, Anies Gubernur Baru DKI

This item was filled under [ Info bisnis ]

Anies-Sandi Menang Hitung Cepat

Sejumlah lembaga survei menampilkan hasil hitung cepat atau quick count suara pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Sample suara yang masuk sudah lebih dari 80 persen. Dari semua quick count tersebut, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memimpin.

Lembaga-lembaga tersebut adalah Indo Barometer (IB), Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. iNews Research, Populi Center, Indikator Politik Indonesia, PolMark Indonesia, Saiful Mujani Research & Consulting, Charta Politika, dan Voxpol Center.

Berdasarkan hasil quick count kesembilannya, suara untuk Anies-Sandi tertinggi berdasarkan penghitungan Voxpol Center, yaitu 59, 20 persen. (Baca: Exit Poll Lembaga Survei Menangkan Anies, Quick Count Bisa Beda)

Berdasarkan hasil quick count Indikator Politik Indonesia, Anies-Sandi paling unggul di Jakarta Timur, dengan 62, 15 persen suara. Kemenangan telak juga dicatatkan pasangan ini di Jakarta Selatan, dengan perolehan 61, 72 persen suara.

Begitu pula dengan hasil hitung cepat lembaga survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi). (Baca: (Baca: Ahok Kalah Quick Count di Semua Wilayah, Anies Gubernur Baru DKI