9 Resep Ampuh Menuju Kegagalan Bisnis Jejaring (Networking)

PERHATIAN !

JANGAN ANDA BACA ARTIKEL INI KALAU ANDA TIDAK INGIN GAGAL DI BISNIS NETWORKING.

Sahabat yang berbahagia…

sponsoring Jika Anda sering mendengar/membaca bagaimana langkah-langkah sukses di bisnis jejaring (networking) . Saya mempunyai resep menuju kegagalan.

Kalau Anda mau gagal di bisnis jejaring maka lakukan 9 resep dibawah ini, dan saya jamin Anda akan GAGAL di bisnis networking :

1. Berhentilah selagi Anda bisa. Mengapa harus mencoba berbagai cara, lebih baik Anda berhenti selagi Anda bisa. Lihat begitu banyak orang yang telah mencoba berbagai cara untuk sukses tetapi tetap saja mereka gagal dalam bisnis networking. So…Mengapa Anda harus terus berusaha kalau Anda bisa berhenti lebih awal.

2. Jangan pernah membicarakan bisnis Anda kepada orang lain, belum tentu orang yang Anda beri informasi mau bergabung dengan Anda atau malah mungkin mereka akan mengejek Anda,…  lebih mudah kalau Anda tidak membicarakan bisnis Anda pada orang lain jadi target GAGAL Anda secepatnya bisa tercapai.

3. Jangan pernah melakukan presentasi. Presentasi itu pekerjaan yang paling melelahkan. Daripada Anda melakukan presentasi bisnis Anda yang melelahkan lebih baik  menonton tv, mendengarkan radio, melakukan hobby Anda, jalan-jalan, ngumpul bareng sama teman Anda sambil gosip sana-sini, tentu akan lebih. Benarkan? Dan target GAGAL ke 3 Anda tercapai.

4. Jangan pernah melakukan follow up. Follow Up apalagi ini ? Kalau memang orang yang Anda ajak mempunyai keinginan untuk sukses bersama Anda pasti mereka akan menghubungi Anda. Sudah berikan saja data-data Anda pada mereka dan biarkan mereka yang memutuskan apakah mereka mau gabung bersama Anda atau tidak, jangan susah-susah melakukan follow up. Follow Up hanya untuk mereka-mereka yang mempunyai waktu luang sedangkan Anda adalah orang sibuk…(Target GAGAL ke 4 tercapai…)

5. Cari terus kelemahan-kelemahan perusahaan Anda. Perusahaan networking yang Anda gabung haruslah perusahaan yang sempurna yang tidak mempunyai kelemahan-kelemahan baik dari produk maupun dari marketing plan ataupun yang lainnya, semakin sempurna perusahaan Anda semakin besar kemungkinan Anda untuk sukses, jadi terus saja mencari kelemahan-kelemahan perusahaan Anda dan saya yakin Anda akan cepat mencapai target GAGAL ke 5 Anda.

6. Jangan pernah mengunakan produk perusahaan Anda. Kenapa harus menggunakan produk perusahaan Anda, sedangkan tujuan Anda bergabung kan ingin kebebasan finansial bukan untuk memakai produknya. Biarkan saja orang lain yang memakai produknya sementara Anda fokus pada bisnisnya. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan modal lagi…target GAGAL ke 6 tercapai, karena Anda tidak akan pernah mengetahui dengan benar produk dari perusahaan Anda.

7. Cari prospek baru, setelah mereka bergabung tinggalkan. Anda masih ingat ketika bergabung dengan perusahaan networking Anda, dimana Anda diharuskan mencari prospek baru sebanyak-banyaknya untuk mendukung kesuksesan. Cari prospek baru sebanyak-banyaknya dan tinggalkan mereka setelah bergabung dengan Anda. Toh sponsor Anda juga melakukan hal yang sama ketika Anda baru bergabung.

8. Komplain terus pada semua orang. Anda tidak puas ? komplain saja pada perusahaan Anda, sponsor Anda , downline Anda dan pada semua orang yang menyebabkan Anda merasa tidak puas. Dan koleksilah komplain Anda menjadi database untuk diperlihatkan pada downline Anda.

9. Perbanyaklah koleksi perusahaan MLM. Akan lebih baik kalau Anda mempunyai koleksi perusahaan MLM, jadi jika ada orang yang memerlukan produk kesehatan ada, produk konsumsi ada, koin emas Anda punya, pulsa hp ada juga… So gabung saja dengan berbagai macam perusahaan MLM yang Anda sukai. Jadikan diri Anda seperti minimarket atau supermarket…target GAGAL ke 9 Anda pasti berhasil karena Anda hanya akan buang-buang uang dan kehabisan tenaga karena bingung…

9 resep diatas bisa menjamin Anda pasti GAGAL dalam bisnis networking. Resep ini sudah teruji dan banyak orang GAGAL yang melakukannya. Saya menjamin resep ini ampuh mencapai target kegagalan Anda.

Saya sudah memberikan peringatan pada Anda untuk tidak membaca artikel ini tetapi tetap saja Anda membacanya sampai tuntas.

Memang sifat dasar manusia adalah selalu ingin tetap mencoba walaupun sudah dilarang . Untuk itu saya tidak melarang Anda melakukan 9 resep ampuh mencapai kegagalan ini karena saya berharap Anda tidak ingin mencobanya.

Pesan saya berpikirlah positif ketika Anda membaca artikel ini, dan saya yakin Anda akan menemukan kekuatan yang luar biasa setelah selesai membaca dengan berpikir positif.

Semua keputusan ada ditangan Anda. Diri Anda sendirilah yang dapat mempunyai peranan lebih besar bagi kesuksesan Anda, tentu saja setelah adanya Kuasa Illahi.

Yang Perlu Anda Ingat adalah “MAUKAH ANDA GAGAL ?”…jika tidak mau gagal maka Anda harus memiliki Strategi !

Tetap semangat…dan bukalah pikiran Anda jika Anda tidak ingin GAGAL.

Leave a Comment