3 Merk Rice Cooker Terbaik di Tahun 2019

This item was filled under [ Mana Suka ]

Menjadi salah satu kegiatan yang hampir di setiap harinya dilakukan, meskipun ada banyak cara memasak nasi tapi pada kenyataannya ada satu cara yang paling disukai oleh sebagian besar orang, yakni memasak nasi menggunakan rice cooker. Selain karena kepraktisannya, memasak nasi menggunakan rice cooker pastinya juga akan sangat membantu Anda dalam hal membuat masakan di setiap harinya agar menjadi lebih mudah dan cepat.

Ilustrasi rice cooker premium model baru

Hingga akhirnya hal tersebut memicu semakin banyaknya bermunculan merk rice cooker di pasaran. Hal ini tentunya membuat Anda memiliki banyak pilihan rice cooker. Namun demikian, untuk memudahkan Anda dalam menentukan pilihan, berikut ada 3 merk rice cooker terbaik di tahun 2019 yang kami rekomendasikan untuk Anda pilih. 

3 Merk Rice Cooker Terbaik di Tahun 2019 

Miyako PSG 607 

Nama merk atau brand satu ini pastinya sudah tidak asing lagi, terutama di kalangan para ibu rumah tangga. Miyako adalah merk alat elektronik kenamaan asal Indonesia dalam naungan PT Kencana Gemilang. Dari sekian banyaknya produk rice cooker merk Miyako, salah satu yang paling direkomendasikan, yakni Miyako PSG 607. Kenapa? Sebab, ini merupakan salah satu merk rice cooker hemat listrik. Dalam penggunaannya, Miyako PSG 607 hanya butuh daya listrik sebesar 300 watt saja. 

Selain hemat listrik, Miyako PSG 607 juga ditawarkan dengan kisaran harga yang lebih terjangkau. Jadi, jangan heran kalau Miyako PSG 607 jadi buruan para ibu rumah tangga di pasaran. Apalagi kapasitas yang ditawarkan juga cukup besar, yakni 0.63 liter. Itu artinya Anda bisa memasak nasi untuk 5 – 6 orang dewasa. 

Maspion MRJ 1039 

Pilihan lain merk ricek cooker terbaik yang tidak kalah bagusnya dari Miyako adalah Maspion dengan produknya yang bernama Maspion MRJ 1039. Ini merupakan salah satu rice cooker yang hadir dengan bentuk sangat unik sekali. Menariknya, rice cooker tersebut ternyata tidak hanya berfungsi sebagai penanak nasi saja, tetapi Anda juga bisa sekaligus menjadikannya sebagai dekorasi ruang makan. 

Dibuat dari kombinasi warna Hitam dan Putih, serta dengan bentuk body yang membulat sehingga membuat rice cooker tersebut terlihat sangat futuristik. Lalu untuk kapasitasnya sendiri ternyata jauh lebih besar dibandingkan Miyako PSG 607, sebab Maspion MRJ 1039 ada pada rentang kapasitas 1 liter.

Sharp Apple Rice Cooker 

Kemudian untuk yang terakhir ada Sharp Apple Rice Cooker yang juga tidak kalah bagusnya dengan rice cooker di atas. Memiliki varian warna yang menarik, yakni Hijau dan Merah sehingga membuatnya tampak seperti buah apel sungguhan. 

Lalu untuk kapasitasnya sendiri terbilang lumayan besar, yakni 0.8 liter. Dengan Sharp Apple Rice Cooker ini Anda bisa menghidangkan nasi untuk 3 – 6 orang dewasa. Lebih lanjut lagi mengenai daya listrik yang dibutuhkan adalah sebesar 380 watt. Diberi lapisan anti lengket, Anda pastinya harus banget memiliki rice cooker satu ini untuk menanak nasi sehari – hari.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 merk rice cooker terbaik di tahun 2019. Semoga bermnfaat.